The Sweet Memories

Dulu, saia sempat berfikir bahwa ikut serta dalam mata kuliah KKN ini adalah sebuah tindakan sia-sia. Mengingat sebenarnya angkatan saia tidak diwajibkan mengambil mata kuliah Kuliah Kerja Nyata. Tapi karena jumlah satuan kredit semester saia ngga mencukupi untuk ujian skripsi, akhirnya saia harus mengambil mata kuliah itu.

Mungkin rada menyebalkan ketika menjalani pembekalan KKN, yang pada hari pertama waktu itu saia tidak memiliki teman satu pun yang bisa diajak ngobrol. Parahnya lagi pembekalan tidak diatur penempatan kursi yang semestinya dibedakan menurut kelompok desa tujuan KKN. Alhasil, plonga-plongo`lah saia pada hari pertama waktu itu. Tapi setelah hari ke dua saia menemukan wajah sodara Rudi 'Cona' Hartono yang dulu sempat kenal di salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa. Berawal dari proses pembekalan itu, saia sudah sangat tidak tertarik untuk mengikuti mata kuliah yang satu ini.

Setelah pertemuan pertama dengan teman-teman satu kelompok di Joglo untag waktu itu; dan mekanisme-mekanisme pembahasan yang di susun oleh Rudi sebagai ketua, sebenere saia lebih condong untuk mengikuti alurnya saja. Saia sudah pasrah, menyenangkan atau tidak saia coba untuk pasrah bongkok`an.

Tapi, setelah beberapa hari tinggal di sana. Banyak kenangan indah yang menumpuk di kotak memori saia. Banyak hal yang ingin saia ceritakan, tapi rasanya masih harus saia tahan karena masih banyak postingan yang harus saia selesaikan. Jadi ceritanya saia terusin nanti aja kalo upload nya sudah selesai semua.

0 comments: